pramugari ooh pramugari


Nama:    Ronald Binsar Hasudungan

NIM    :   224109281

Kelas :    ZU09

Setahun yang lalu,tepatnya dibulan agustus aku bersama temanku berpergian dengan pesawat menuju bali,saat itu kami menggunakan maskapai Batavia jurusan Jakarta-denpasar.

Saat memasuki pesawat kami disambut dengan senyuman ramah oleh pramugari sembari menunjukan tempat duduk kami.Setelah meletakan barang bawaan kami dan duduk,aku pun memperhatikan sekelilingku,Banyak bapak-bapak,anak muda dan beberapa ibu-ibu dan anak kecil.Mereka semua sibuk bicara dengan teman disebelahnya,ada juga yang membaca buku.

Tak lama pesawat kami pun take off,dan majulah pramugari untuk memperagakan petunjuk keselamatan, hal yang wajib dilakukan disetiap penerbangan. Mataku pun kembali tertuju pada orang-orang disekitarku. Mereka yang tadinya focus pada kegiatan masing-masing,lalu menjadi focus kearah pramugari cantik itu. aku berkata pada temanku“wah mereka peduli dengan masalah keselamatan penerbangan,sampai mata tak kedip”

Lalu temanku membalasnya “Itu sih merhatiin pramugari yang cantik itu bukan petunjuk keselamatan!!”

Ternyata selama ini masih ada orang yang tidak begitu mempedulikan keselamatan penerbangan,mereka sibuk memperhatikan pramugari cantik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: