Wah Akhirnya HP Tidak Perlu Dimatikan Selama Penerbangan..


Nama : Vina Yunitasari W.H.

NIM     : 2241.09.314

Kelas : ZU 09

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika berada di dalam pesawat dan sedang melakukan penerbangan alat komunikasi, yaitu handphone  harus dimatikan. Tapi ternyata pada tahun  2011 ini perusahaan yang bernama Aircell  memperkenalkan produk terbarunya, yaitu sebuah smartphone yang bisa digunakan saat penerbangan berlangsung. Dimana penumpang dapat melakukan komunikasi walaupun sedang berada dalam penerbangan. Pembuatan produk ini lebih ditujukan kepada para pebisnis agar tetap dapat melakukan komunikasi dan melakukan bisnisnya selama penerbangan.

Pada saat perusahaan ini memperkenalkan produk barunya, produk ini mendapat respon yang bagus dari masyarakat terutama para orang-oang yang sering melakukan perjalanan bisnis dengan pesawat. Ini adalah contoh gambar ponsel tersebut:

Wow sungguh luar biasa perkembangan teknologi skarang ini. Semakin banyak fasilitas yang disediakan untuk mempermudah kita melakukan komunikasi. Bahkan selama kita melakukan penerbangan.

Saya pun saat membaca berita ini benar-benar terkesan bahwasannya telah ada ponsel yang dapat digunakan pada saat penerbangan berlangsung, sungguh canggih menurut saya perusahaan yang menciptakan ponsel ini karena dengan teknologi yang ada mereka menciptakan sebuah produk yang memang sangat dibutuhkan bagi penumpang-penumpang pesawat udara dan memberikan kemudhan dalam berkomunikasi. Dari yang say abaca perusahaan ini menggunakan teknologi air-to-ground yang maksudnya adalah sistem komunikasi dua arah antara pesawat dengan sebuah stasiun atau sebuah lokasi di permukaan bumi. Nah sistem inilah yang digunakan perusahaan itu dalam pembuatan ponsel tersebut, sehingga memungkinkan para penumpang berkomunikasi dengan kerabatnya yang berada di darat.

Kalau begitu kita tunggu kedatangan produk baru ini yang direncanakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2011 ini.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: