Fasilitas Bandara Soetta Tak Sesuai yang di Harapkan Penumpang


Nama :Krishna Wisendha

Nim     : 224109126

Kelas  : S1 MTU D 09

 

Salah satu bandara tebesar yang ada di Asia Tenggara salah satu nya adalah Soekarno Hatta, setiap hari nya bandara ini melayani ratusan penerbangan dan ribuan penumpang yang hendak berpergian ke kota-kota tujuan mereka. Tapi hal ini bukan nya menjadi acuan untuk pengelola bandara Soekarno Hatta, dimana seharusnya fasilitas yang diberikan dan disediakan tak sesuai dengan yang diharapkan penumpang dan pengguna jasa bandara.

Seperti lift yang menghubungkan lantai dasar denganlantai bawah sering macet, troli yang seharusnya gratis untuk penumpang justru dijadikan lahan bisnis para pengambil jasa angkut, penyediaan air minum bagi pengguna jasa bandara yang belum lama ini dibuat namun sekarang sudah tidak dapat difungsikan lagi, dan yang sangat mengecewakan mungkin saat listrik di bandara padam, seharusnya mereka sudah dapat mengantisipasi masalah ini agar pada saat listrik di bandara padam jadwal keberangkatan dan kedatangan pesawat tidak terganggu dan sebaiknya hal-hal semacam ini tidak perlu terjadi lagi, belum lagi para calo tiket pesawat yang masih berkeliaran di halaman luar bandara yang meresahkan penumpang dikarenakan tiket sering sekali habis dan mereka menjual dengan harga tinggi, apalagi seperti musim liburan idul fitri,natal dan tahun baru mereka memanfaatkan situasi ini untuk mengambil keutungan yang besar dan masih banyak orang-orang yang merokok di sepanjang jalan menuju terminal yang sangat mengganggu orang menjadi sesak.

Untuk menangani semua masalah itu sebaiknya pengelola beserta manajemen Bandar udara harus turun langsung melihat keadaan dan kondisi yang ada di lapangan sehingga pihak Bandar udara dapat melihat langsung minimnya fasilitas bandara berstandar internasional, selain itu pihak bandara juga harus tetap bekerja sama dengan aparat dan masyarakat untuk memberantas jaringan calo tiket pesawat di bandara yang meresahkan penumpang. Dengan banyak nya keluhan dari masyarakat seharusnya mereka berbenah dan memperbaiki fasilitas yang ada disana untuk memperbaiki citra bandara internasional Soekarno Hatta dimata dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: