PERJALANAN BERSAMA LION AIR


NAMA                        : IMAM PERDANA

NIM                            : 224109242

KELAS                       : D

TUGAS                       : 1

Tak terasa liburan dua minngu di bali segera berakhir karena perkuliahan dan rutinitas kerja di Jakarta akan kembali menemani hari-hari saya minggu malam(24/9) saya langsung bersiap berkemas untuk kepergian menuju kota Jakarta esok paginya dari pulau bali tidak harus sepagi ini mungkin karena meneger fligthdari lion air pukul 09.45,ada sebuah pertimbanganmemilih lion air sebagai pengantar saya kembali kejakarta berhubung pulang bareng temen-temen saya memutuskan untuk mengunakan pesawat terbang yang saya pikir memiliki nama baik,berbekal pengetahuan bahwa lion air adalah induk perusahaan wing air,padahal ini merupakan kali pertama saya mengunakan jasa lion air,singkat cerita setelah saya masuk ke dalam pesawat dan duduk di seat yang telah ditentukan,saya sedikit terheran karena tidak sebagus yang saya pikirkan,bahkan menurut saya tidak jauh dengan naik kereta,tidak hanya dengan seat yang kurang nyaman akan tetapi pramugarinya sangat menganggu kenyaman penumpang karena disaat penumpang sedang menikmati perjalanan sebagian pramugari itu menawarkan aneka makanan dan souvenir khas dari maskapai tersebut,seharusnya walaupun lowcost airlines erka tetap memperhatikan segi kenyaman pelangga,pelangga tidak hanya membeli perjalanan tetapi juga membeli fasilitas yang diberikan suatu airlines,tidak hanya itu ketika akan landing saya pikir pesawat akan landing mulus seperti perjalanan biasanya tetapi pada saat pendaratan tidak semulus yang dibayangkan padahal lion air sudah mempunyai boeing 737-900 ER bener-bener perjalanan yang kurang nyaman yang pernah saya alami,dengan kejadian tersebut sudah seharusnya pihak lion air lebih memperhatikan kenyamanan dan keamanan serta kepuasan pelanggan agar kedepannya bisa meninggalkan kesan baik di setiap hati penguna jasanya

Tinggalkan Balasan

