Biaya tiket Mempengaruhi Catering Services !!


NAMA : Akbar kharisma pratama

NIM     : 224109194

kelas    : S1 MTU D . TUGAS II

Biaya tiket Mempengaruhi Catering Services !!

           Makin banyaknya perusahaan penerbangan yang berkembang dewasa ini yang diiringi dengan makin tingginya pengguna jasa penerbangan, otomatis saya harapkan dapat meningkatkan pemberian pelayanan makanan dan minumn di pesawat,melalui forum ini diharapkan terjadi suatu dialog yang akan menghasilkan pemahaman yang lebih mendalam tentang berbagai segi pelayanan di dalam cabin pesawat udara. melalui forum ini, saya dapat menerima perbedaan-perbedaaan yang mendasari pelayanan di atas cabin pesawat udara. Karena saya ketahui setiap perusahaan penerbangan mempunyai peraturan dan cara pelayanannya masing-masing.

           banyak berita beredar bahwa setiap maskapai memiliki cara melayani catering yang berbeda beda, karena setiap maskapai membuat kebijakan mengenai biaya penerbangan masing masing , dan biaya tersebut mempengaruhi setiap pelayanan yang diberikan sebuah maskapai , semakin kecil biaya semakin sedikit , apakah hal tersebut dapat membuat brand image sebuah maskapai menjadi lebih dimata customer !!! TANDA TANYA BESAAARRRRR .

         dalam memuaskan kebutuhan customer hal seperti itu harus di hilangkan , karena pelayanan kepuasan customer itu sangat mempengaruhi image sebuah maskapai , walaupun sedikit tetapi kita telah mencoba memberi kepuasan terhadap pelanggan.dan itu sudah mendapatkan sebuah point besar bagi maskapai ,,

       Bahkan dengan dikuranginya jatah catering , sebuah maskapai dapat dinilai buruk dalam hal pelayanannya terhadap sebuah perjalanan udara , daaan dimahalkannya biaya jajanan dalam pesawat yang terlalu hebooh harganyaa,,itu seharusnya dapat dikaji ulang kembali oleh setiap maskapai yang mengurangi biaya tiket dan MENGHILANGKAN salah satu pelayanan customer .

TERIMA KASIH !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: