HILANGNYA BAGASI DI BATAVIA AIR


HILANGNYA BAGASI DI BATAVIA AIR

NAMA : Fika Finiyawati

NIM : 224109131

KELAS : D

Masih saja ada kehilangan atau rusak yang ada di dalam bagasi di bagasai maskapai penerbangan, contoh ada seorang penumpang yang melakukan penerbangan ke makasar,penumpang ini berangkat dari makasar ke Jakarta dengan menggunakan maskapai penerbangan Batavia Air,pada saat itu penumpangm melakukan transit dijakarta malam hari dan bagasi tersebut masih ada.

Pada keesokan harinya dia melakukuan penerbangan yang kedua dengan menggunakan maskapai penerbangan yang sama yaitu dengan Batavia Air,tetapi dengan tujuan yang berbeda di awal pertama penumpang tersebut melakukan penerbangan ke makasar,pada keberangakatan yang keduapenumpang ini melakukan peneerbangan ke Pekan Baru.misalnya,penumpang ini memasan tiket dengan tujuan ke Pekan Baru sekitar pukul 11:00,dan penumpang ini berangkat pada pukul 07:00 dengan nomer kursi 4E,nomer penerbangan 173,nomer bagasi 569.

Setelah penerbangan selesai akhirnya penempung sampai ditempat tujuan (pekan baru) tetapi setibanya di pekan baru penumpang mengalami kekecewaan karena bagasi penumpang tersebut tidak dapat dietemukan !!!! disini pihak batavia air tidak ada tanggung jawabnya kepada penumpang yang sudah menitipkan bagasinya.setelah mengetahui bagasinya hilang,penumpang ini langsung mengkonfirmasikan ke agen Batavia air di pekan baru,tetapi tidak ada jawaban yang pasti. menurut saya kepada pihak Batavia air bagasi yang sudah dititipkan berarti itu barang yang berharga bagi penumpang. dengan adanya kejadian ini dimohon kepada pihak Batavia air agar lebih memperhatikan kenyamanan penumpang yang sudah menitipkan bagasinya kepada piuhak Batavia air.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: