Siapa Cepat, Dia dapat


Nama : Rahma Amelia Puteri

Nim : 224109159

Kelas : D

Siapa Cepat, Dia dapat

Siapa Cepat dia dapat, begitulah ungkapan yang tepat saat computer di salah satu check in counter sedang bermasalah, begitulah yang kita ketahui check in counter adalah tempat pendaftaran penumpang yang akan berangkat.

Hal yang pertama sebelum berangkat pastinya kita harus terlebih dahulu melakukan check in namun apa yang terjadi jika check in couter sedang bermasalah,tentunya hal tersebut menimbulkan tanda Tanya bagi para calon penumpang, banyak yang khuatir dan resah

 

Jawaban dari kekhuatiran itu terjawab dengan kebijakan pihak airlines yang memberikan kewenangan pada setaip calon penumpang untuk bebas memilih gate seat didalam pesawat,

Istilahnya Siapa cepat, dia dapat, bagi yang telat sudah pasti tidak bias memlilih gate seat lagi

 

Bagi penumpang yang antri didepan kondisi ini sangat menguntungkan,karena memilih seat dengan posisi yang cukup menyenangkan masih menjadi hal yang diperebutkan. Seorang ibu dengan bayinya ataupun seorang nenek pasti lebih memilih untuk duduk dideck depan dengan alasan dekat gate masuk. Para penumpang yang awam pengetahuan keselamatan tidak akan mempedulikan seat mana yang lebih aman jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

 

No seat,walaupun sangat sepele tapi cukup mengganggu para penumpang .Biasanya terjadi kesalah pahaman karena keinginan penumpang yang ingin mendapatkan seat terdepan.

Disinalah kewajiban para operator penerbangan untuk bisa memperbaiki system pelayanannya terutama disaat checking .Kepuasan terhadap pelayanan penerbangan sangat menentukan tingkat kepercayaan para calon penumpang terhadap maskapai penerbangan tersebut.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: