Tata tertib yang harus diperhatikan selama berada di dalam pesawat


Nama : Benedikta Friska Jumi

Nim : 223109055

Kelas : D3 MTU

Sebelum kita melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang dan sebelum kita memasuki pesawat terbang ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu :

* pada saat di dalam pesawat dan sebelum pesawat take off telephone cellular harus d nonaktifkan agar tidak mengganggu sistem navigasi dan komunikasi di dalam pesawat.
* Selama di dalam penerbangan para penumpang diharapkan tidak merokok karena bukan merupakan penerbangan bebas rokok.
*Bila penerbangan dengan membawa balita jangan lupa membawa atau minta kapas/penutup telinga agar fungsi pendengaran balita tidak rusak.
* Duduklah pada tempat yang telah di cantumkan di nomor dalam tiket yang telah di ’ boarding-pass ’ dan segeralah untuk duduk di nomor yang telah di cantumkan dalam tiket.
* Letakan barang bawaan di dalam bagasi kabin pesawat.
* Saat pesawat akan take off atau landing para penumpang wajib duduk dengan mengenakan sabuk pengaman, menegakkan sandaran kursi, melipat dan mengunci,dan membuka penutup jendela sampai padamnya lampu tanda gambar sabuk pengaman,setelah itu baru boleh meninggalkan tempat duduk.
* Selama dalam penerbangan para penumpang tetap dianjurkan mengenakan sabuk pengaman saat berada di tempat duduknya masing-masing.
* Jangan membuang sampah sembarang untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan selama penerbangan,buanglah sampah di tempat yang telah disediakan yaitu sebuah kantong plastik yang berada d belakang kursi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: