TERMINALKU KOTOR SEKALI


NAMA : RAHMA AYU ISNAINI
NIM : 2241.09.169
KELAS : D S1-MTU

Terminal adalah tempat dimana semua orang dapat berlalu lalang, baik itu untuk melakukan kegiatan penerbanangan, makan, bahkan untuk menjemput orang, bahkan di setiap terminal kita dapat berbelanja cendra mata untuk di jadikan oleh-oleh. Akan tetapi mengapa masih banyak fasilitas yang belum memadai didalamnya, apalagi di bandara soekarno hatta yang sudah menjadi bandara internasional. Terminal di bandara soekarno hatta masih banyak fasilitas yang belum memadai. Bahkan terkadang tak jarang pula kita melihat sampah yang berserakan di terminal tersebut, walaupun tidak banyak. Tapi bukankah hal ini dapat membuat para konsumen merasa tidak nyaman ketika sedang melakukan kegiatan di terminal bandara soekarno hatta.
Apalagi terminal di bandara soekarno hatta adalah tempat pertama yang akan di datangi oleh setiap warga Negara asing. Maka dari itu seharusnya pengelolah bandara soekarno hatta harus lebih memperhatikan lagi kebersihan dari setiap terminal. Namun hal ini bukan hanya tanggung jawab dari pengelolah bandara saja, begitu pula kepada para konsumen yang melakukan kegiatan di daerah terminal. Karena hal ini adalah tanggung jawab buat kita semua sebagai pemakai terminal.
Karena terminal bandara soekarno hatta adalah tempat pertama yang akan di datangi oleh setiap orang asing, maka terminal bandara soekarno hatta harus lebih banyak di perhatikan kebersihannya. Hal ini adalah menyangkut citra diri bagi bangsa kita dari setiap warga asing. Kalau bandara kita kotor pasti warga Negara asing tersebut akan berpendapat bahwa Negara kita tidak mengenal baik akan kebersihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: