APRON AREA IS VERY DANGEROUS


Nama  :  Inditha Amelia

NIM     :  2231.08.028

Kelas   :  D3 MTU / A

 

Dalam karya tulis kali ini Saya akan bercerita tentang APRON AREA IS VERY DANGEROUS.
Saya tertarik untuk membahas topik ini karena banyak sekali orang-orang yang masih nakal dan tidak sadar akan bahaya apron zone.

Seperti contoh kasus di terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, seorang pemuda mendapatkan kesempatan untuk berjalan-jalan sore di apron terminal 1 Bandara Soekarno Hatta tetapi bukan sebagai penumpang pesawat, memang kesempatan langka. Padahal seperti yang kita tahu, kawasan ini cukup langka “keramat” karena cukup sulit untuk dimasuki jika kita tidak sedang sebagai penumpang, apalagi memotret. Sewaktu ketika saat pemuda itu memotret tanpa izin dengan tripod dari waving terminal C, spotters itu pun di gelandang ke pos security. Karena memotret tanpa izin. Dan satu contoh kasus lagi, ketika seseorang yang ingin melihat pesawat terbang dengan jarak yang tidak terlalu jauh, seseorang itupun terpental tertiup angin karna kipas/engine yang didalam pesawat berputar begitu kencang,  ketika pesawat landing.

Dari contoh-contoh kasus diatas, terbukti bahwa “apron zone is very dangerous”. Apalagi kita sebagai orang awam,  jangan mengganggap remeh atau bermain-main di daerah skitar apron. Banyak bahaya-bahaya atau akibat-akibat yang tidak terduga di daerah tersebut.  So, be careful deh. Daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mending kita antisipasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: