Kotornya Toilet Bandara


NAMA : Akbar Kharisma Pratama

NIM      : 224109194

KELAS : S1 MTU D TUGAS III

Kotornya Toilet Bandara

 

TANGGAL 1 November 2010 lalu saya berada di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang hendak menuju Jakarta. Setelah check in dan boarding saya menunggu di ruang tunggu bandara, lalu saya ke toilet bermaksud untuk Buang Air Kecil (BAK). Sesampai dalam toilet saya terkejut melihat kondisi toilet yang kotor, bau pesing, lantai tergenang air bahkan tisu tiolet tidak tersedia. Kondisi demikian diperparah lagi dengan keran air yang tidak lancar. Dikarenakan kondisi yang kotor dan tidak nyaman tersebut saya pun tidak jadi untuk BAK.

Alangkah baiknya jika PT Angkasa Pura II selaku pengelola/manajemen Bandara SMB II memberikan perhatian serius terhadap masalah ini agar pengguna jasa bandara mendapatkan kenyamanan selama berada di bandara. Saran tersebut mengingat betapa pentingnya fungsi Bandara SMB II sebagai pintu gerbang bagi kemajuan pariwisata dan ekonomi di kota Palembang.

Demikianlah surat pembaca ini saya buat. Diharapkan kepada pihak terkait (PT Angkasa Pura II) untuk memberikan perhatian lebih demi kenyamanan pengguna jasa bandara

Tinggalkan Balasan

