PARKIR TERMINAL BANDARA TIDAK AMAN !


NAMA : ZAINUDIN PUJI HARTANTO

NIM : 223109052

KELAS : D3 MTU A

 

Terminal adalah tempat pertama yang akan di datangi penumpang sebelum mereka melakukan check in . Walaupun terminal public area tetapi keamanan diterminal harus tetap dijaga oleh keamananannya . akan tetapi belum lama ini telah terjadi kehilangan kendaraan di area parkir terminal . Hati-hati bagi anda yang akan memarkirkan kendaraan di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Pasalnya, dilaporkan ada tiga mobil yang hilang dalam semalam. Ironisnya, lokasinya sama, hanya berbeda blok, yakni Terminal 1 A, 1 B dan 1 C.   diterminal 1A mobil yang hilang adalah Avanza berwarna Hitam . yang diterminal 1B mobil Avanza warna Hitam. Ketiganya bukanlah karyawan sebuah maskapai penerbangan. Melainkan penumpang. ironisnya para pemilik kendaraan itu masih memegang tiket parkir mereka.

 

Peristiwa kehilangan kendaraan itu mengindikasikan adanya kelemahan dari segi keamanan. faktor keamanan di Bandara Soekarno-Hatta, menjadi tanggung jawab bersama antara otoritas bandara, pengelola lahan parkir dan kepolisian. Keamanan bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja, namun seluruh pihak terkait juga terlibat,

Jadi Keamanan Terminal harus di perketat lagi agar kehilangannya kendaraan tidak terulang lagi . ini Tugas untuk PT Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara dan Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta mengevaluasi sistem keamanan, agar pengunjung merasakan kenyamanan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: