Bisa juga ya,,,, kebisingan pesawat mempunyai dampak bagi masyarakat,,,,


 

Bisa juga ya,,,, kebisingan pesawat mempunyai dampak bagi masyarakat,,,,

Nama : winda sartika

Nim/kelas : D/224109196

Ternyata dibandar udara juga mempunyai pengaruh gelombang suara mesin pesawat yang dapat menganggu ketenteraman masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Tidak disangka koq bisa dari kebisingan pesawat mempunyai dampak yang menyebabkan masyarakat sangat merasa tidak nyaman karena pengaruh dari polusi yang dikeluarkan kelingkungan masyarakat. Untuk itu perlu melakukan pengaturan yang baik agar terciptanya lingkungan yang lebih kondusif. Dalam hal ini petugas dari bandara harus dapat mengatur tingkat kebisingan dan polusi yang ditimbulkan adanya operasional dibandara.

Kebisingan pesawat mempunyai akibat adanya pergerakan pesawat didarat maupun diudara sehingga dalam aktivitas menghidupkan mesin dalam rangka pengetesan mesin. Sedangkan dalam polusi udara diakibatkan adanya aktivitas penerbangan dibandar udara. Dampaknya bagi masyarakat adalah terjadinya kerusakan terhadap alat pendengaran, aktivitas kegiatan sosial terganggu akibat suara bising dan polusi udara yang menyebabkan kualitas udara kurang bersih dan lingkungan masyarakat tercemar akibat polusi menyebabkan tingkat kualitas hidup masyarakat sangat menurun.

Seharusnya petugas bandara dapat mencegah terjadinya kebisingan dan polusi bagi masyarakat, bila terjadi dalam lingkungan masyarakat yang pendegarannya sudah rusak bagaimanakah pencegahan agar dampak buruk bagi masyarakat dalam pendegaran dapat berkurang menjadi lebih baik lagi agar masalah dalam kebisingan dan polusi tidak menggangu dan membahayakan masyarakat lagi……

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: