Penerbangan Indonesia


Nama: Wildani Abidzar

NIM 224109267

S1 MTU d

 

Beberapa calon penumpang pesawat Lion Air jurusan Jakarta-Pontianak mengaku kesal dan marah karena penerbangan mereka sudah tertunda lebih dari empat jam.

Penerbangan menuju Pontianak tsb seharusnya diberangkatkan pukul 11.10. Namun, sampai dengan pukul 14.45, calon penumpang masih belum mendapat kepastian kapan mereka akan diberangkatkan.

“Harusnya berangkat pukul 11.10. Aya saya dari rumah pukul 07.00 dan sudah check in pukul 8.30. Saat check in tidak ada pemberitahuan bahwa pesawat terlambat. Tapi tadi diumumkan penerbangan ditunda hingga pukul 13.50. Tapi karena tidak juga diberangkatkan, pukul 14.30 beberapa penumpang bertanya lagi, tapi petugas yang ada justru pada kabur,” ujar ayah saya

kondisi ruang tunggu di Terminal 1B sudah mirip pasar karena banyak sekali penumpang yang menunggu keberangkatan. “Para penumpang sampai pada duduk dan tiduran di lantai karena penuhnya ruangan.

Ada salah satu penumpang calon memprotes kondisi tersebut dan meminta kompensasi dari pihak Lion Air, mereka akhirnya diberi makan siang berupa nasi berisi dua chicken nugget.

“Kasihan mereka yang sudah menunggu. Apalagi yang membawa bayi, harus menunggu sejak pagi. Ini pun kalau penumpang tidak marah, mungkin tidak ada nasi,.

Menurut informasi terakhir menyebutkan penerbangan diundur lagi hingga pukul 16.30, namun tidak diberitahukan alasan mundurnya. “Harusnya ada pemberitahuan, apakah pesawatnya rusak atau ada apa. Lah  ini sama sekali tidak ada pemberitahuan,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: