PENERAPAN PARKIR BERDASARKAN GENDER DI BANDARA SOEKARNO-HATTA (Part 3)


Nama             : Silvi Nur Oktavia

NIM               : 224109123

Kelas             : ZU 09

BAB II

Menurut nara sumber dosen manajemen bandar udara yang bernama Pak hadi suharno bahwa rencana penerapan parkir berdasarkan gender sebaiknya harus dilandasi alasan yang tepat san jelas sesuai penelitian, apakah hal tersebut benar benar diperlukan.
Beliau juga berkomentar tentang ketidaktahuannya tentang parkir berdasarkan gender yang sudah diterapkan di beberapa Mall di Jakarta, dan kalaupun menang sudah diterapkan di suatu tempat seperti Mall atau tempat keramaian lainnya harus di lihat manfaat sebelum dan sesudah penerapan parkir berdasarkan gender tersebut. Apa saja dampak positif yang di dapat. Harus dilakukan studi banding terlebih dahulu baru bisa diterapkan ke bandara.
Sejauh ini belum ada penelitian yang mengatakan bahwa parkir untuk pria dan wanita yang dicampur ini kurang bagus. Dan menurut beliau dimata pelayanan masyarakat itu antara pria dan wanita itu sama, tidak ada yang diistimewakan. Sebenarnya yang menjadi masalah adalah supply dan demand yang tidak seimbang, jumlah demand yang lebih tinggi dari suppy (sarana dan prasarana). Jadi jika supply (peluasan wilayah parkir) ditambah sesuai demand maka masalah tersebut dapat teratasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: