PENERAPAN PARKIR BERDASARKAN GENDER DI BANDARA SOEKARNO-HATTA (Bagian 5)


Nama     : Silvi Nur Oktavia

NIM        : 224109123

Kelas       : ZU 09

BABIV
Sistem Parkir Khusus Wanita Guna Mengurangi Resiko dalam Parkir

4.1 Kesimpulan

Manajemen parkir merupakan suatu bagian dari Transportation Demand Management yang merupakan suatu cara untuk mengendalikan kebutuhan parkir.

Saat ini beerapa Mall dan Rumah Sakit sudah menerapkan sistem manajemen baru yaitu sistem parkir berdasarkan gender (khususnya untuk wanita). Survei membuktikan bahwa sebagian besar keahlian pria dan wanita dalam menyetir sangat berbeda, kemampuan wanita condong lebih rendah dari pada pria. Banyak dari mereka mengakui bahwa sistem parkir tersebut sangat membantu mereka dalam memarkirkan kendaraan dan sistem parkir tersebut dapat menguragi resiko yang terjadi dalam wilayah parkir, salah-satunya yaitu seperti menyerempet mobil lain yang sedang parkir.

Saat ini keadaan wilayah parkir Bandar Udara Soekarno-Hatta sudah semakin padat dan tidak teratur. Banyak para wanita yang menginginkan adanya parkir berdasarkan gender, khususnya untuk wanita di Bandara tersebut. Mereka mengaku kesulitan dalam memarkirkan kendaraannya di Bandara Soekarno-Hatta karna keadaan yang sudah semakin padat. maka dari itu saya berinisiatif untuk menerapkan manajemen sistem parkir berdasarkan gender di Bandara Soekarno-Hatta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: