penerapan LOW COST CARRIER dalam maskapai penerbangan nasiona


NAMA : SITI KOMARIAH

KELAS : C

NIM :224109259

 

Judul : penerapan  LOW COST CARRIER dalam maskapai penerbangan nasional

Dalam istilah penerbangan ada yang dinamakan LOW COST atau sering disebut juga dengan LOW COST CARRIER. LOW COST CARRIER itu adalah suatu system yang memberikan harga tiket yang rendah dengan pelayanan yang cukup standar.

Saat ini banyak penerbangan maskapai penerbangan nasional yang menerapkan system LCC guna untuk menarik minat penumpang. Dengan tariff yang terjangkau bagi masyarakat yang termasuk dalam kalangan bawah agar bisa menikmati penerbangan tanpa merisaukan harga. System LCC saat ini banyak diminati oleh masyarakat luas.

Sisi kebaikan dari LCC bagi masyarakat adalah masryarakat  bisa terbang kemanapun dengan biaya yang murah . sisi buruknya pelayanan yang diberikan kurang baik sehingga banyak masyarakat yang mengeluhkan system ini karena pelayanan yang diberikan kurang baik, jika kita menginginkan pelayanan yang baik maka kita harus menambah harga.

LCC kadang bisa berdampak buruk bagi maskapai itu sendiri pada saat bukan musim liburan karena pada saat bukan liburan jumlah penumpang sedikit dan biaya fuel tinggi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: