PENTINGNYA KERAMAHAN AIR CREW KHUSUSNYA PRAMUGARI TERHADAP PENUMPANG


Nama : Meli Susanti
Nim    : 224109266
Kelas  : C
PENTINGNYA KERAMAHAN AIR CREW KHUSUSNYA PRAMUGARI TERHADAP PENUMPANG
Komunikasi merupakan hal utama penghubung antara air crew dengan penumpang. Dalam melayani penumpang, keramahan adalah factor penunjang yang sangat penting. Karena dengan keramahan dan senyum yang dilontarkan air crew membuat penumpang merasa senang dan nyaman dalam perjalanan. Tetapi selama ini masih ada saja maskapai penerbangan yang awak kabinya tidak ramah terhadap penumpang.  tentu saja ini adalah hal yang harus diperhatikan oleh perusahaan maskapai penerbangan, karena adanya air crew yang tidak ramah dan tidak mau senyum akan merugikan perusahaan itu sendiri. Mungkin saja penumpang tidak akan mau menggunakan penerbangan yang sama di karenakan air crew nya yang tidak ramah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: